cara menghapus tattoo

Posted by Unknown Jumat, 13 Juli 2012 0 komentar
Cara menghapus tattoo


-->
ancient Agyptian tattoo tool

Tattoo

Sebuah seni menghias tubuh dengan cara memasukkan tinta/pegmen pewarna pada jaringan kulit (Epidermis) sehingga membentuk suatu simbul/ gambar/ tulisan tertentu. Partikel-partikel tinta ini akan terjebak dalam jaringan ikat tubuh seseorang.
Seni tattoo ini telah banyak dilakukan/ dipergunakan selama berabad-abad, bahkan sebelum masehi , di berbagai budaya yang      tersebar di seluruh dunia.
Di Jepang seni tattoo ini dikenal dengan nama “irezumi” yang artinya adalah “masuknya tinta” dengan metode tradisional Jepang. Sekarang jadi berkembang, banyak kalangan menggunakan mesin, untuk membuat sebuah tattoo.
Di sekitar pegunungan Alpen, Mereka memiliki beberapa tattoo sederhana yang berbentuk titik-titik atau garis pada pergelangan kaki kanan dan pada tulang belakang bagian bawahlutut kiri, dan sebagainya. Tattoo ini menurut kepercayaannya dianggap sebagai bentuk penyembuhan, karena penempatan tattoo-tattoo ini menyerupai akupuntur.

  

Tattoo makeup

Perkembangan tattoo

Saat ini, orang bertattoo dengan banyak tujuan dan alasan, antara lain suatu simbul spiritual, keberanian ada juga yang menganggap untuk ajimat dan masih banyak lagi. Ada juga untuk kepentingan kosmetik (tattoo make up). Tattoo make up ini ada jenis permanen dan temporary (sementara). Tattoo temporary banyak digunakan dalam ivent-ivent desainer, model dan lain sebagainya.
Tool of modern tattoo

Mesin tattoo

Seiring perkembangan popularitas seni tattoo, proses pen-tattoo-an kini tidak lagi menggunakan tangan langsung atau lebih dikenal dengan(handtyping), melainkan menggunakan mesin tattoo, walaupun masih banyak juga orang-orang yang lebih suka menggunakan handtyping (mengambil segi etniknya). Ada juga yang ingin berganti/ menindih tattoo dengan gambar dan warna yang baru (bosan), ada juga dengan alasan sudah putus dengan sang pacar, mau ganti pacar yang baru dengan tattoo baru lagi, alasan pekerjaan, atau bahkan dengan alasan-alasan tertentu orang ingin menutupi tattoo yang ada di tubuhnya dengan berbagai cara.


      * Menghapus tattoo dengan krem
  

Tattoo

An art of decorating the body by inserting ink / dye pegmen in skin (epidermis) to form a symbol / image / certain posts. Ink particles will be trapped in the connective tissue of a person's body.Tattoo art has been widely applied / used for centuries, even before BC, in many cultures around the world.Japanese tattoo art is known as the "irezumi" which means "ink entry" by traditional Japanese methods. Now be developed, many people use the machine, to make a tattoo.In the vicinity of the Alps, they have some simple tattoo shaped dots or lines on the right ankle and spine bawahlutut on the left, and so forth. This tattoo is considered as a form of belief in healing, because the placement of this tattoo tattoo-like acupuncture.



   
* Removing tattoos with lasers
  

Development of the tattoo

Today, people bertattoo with many purposes and reasons, among others, a spiritual symbol, courage there is also considered to ajimat and much more. There are also the interests of the cosmetic (tattoo makeup). Tattoo is no kind of make up permanent and temporary (temporary). Widely used in temporary tattoos-ivent ivent designers, models and so forth.

Tattoo machine

As the development of the popularity of tattoo art, tattoo process-an opinion which no longer uses direct hand, or better known as (handtyping), but using a tattoo machine, though still many people who prefer to use handtyping (taking ethnic terms). There is also a desire to change / override that tattoo with new images and colors (bored), there is also the reason had broken up with her boyfriend, want to replace with a new girlfriend a new tattoo again, the reason for the job, or even with some reason people want to cover existing tattoo on her body in various ways.



    

      

Menghapus tattoo
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara menghapus tattoo
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://fashiondesigners7.blogspot.com/2012/07/cara-menghapus-tattoo_13.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of fashion designers.